Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana cara ganti nama di Facebook

 Bagaima cara ganti nama di facebook? Sebelum kita pelajari tentang nama pengguna fb,Ada baiknya kita fahami dulu apa itu nama pengguna? Berikut pengertian nama pengguna yang saya kutip dari suport facebook sebagai berikut:


Apa nama pengguna itu?- Anda dapat menyesuaikan alamat web untuk Kronologi atau Halaman Facebook Anda dengan memilih nama pengguna yang unik. Nama pengguna ini akan muncul di bilah lokasi di browser setelah "https://www.facebook.com/" saat Anda melihat Kronologi atau Halaman Anda.

Contoh umum nama pengguna adalah variasi nama Anda. Misalnya, seseorang bernama Jane Doe mungkin memilih "jane.doe" untuk nama penggunanya sehingga teman-temannya dapat mengunjungi Kronologi dengan menggunakan alamat www.facebook.com/jane.doe. Demikian pula, Anda dapat memilih ekstensi untuk alamat web Halaman Anda yang mirip dengan nama Halaman untuk memudahkan orang menemukan Anda di Facebook (misalnya: https://www.facebook.com/facebooktips). Nama pengguna tidak sama dengan nama Anda atau nama Halaman.


Bagaimana cara mengganti nama pengguna fb?

Cara ganti nama pengguna facebook

  1. Pertama klik tombol "edit account" navigasi di sebelah kanan pojok atas kemudian klik "pengaturan".
  2. Selanjutnya klik "sunting".
  3. Kemudin "ketikan nama atau kata" yang ingin di jadikan alamat web facebook di kolom "nama pengguna".
  4. Masukan juga "kata sandi" akun facebook Anda di kolom kata sandi kemudian klik "simpan pengaturan".
Proses langkah demi langkah mengganti nama pengguna sudah kita fahami, selamat mencoba.