Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mendapatkan kode keamanan dari facebook

 Cara mendapatkan kode keamanan dari facebook - Untuk melindungi akun facebook ada beberapa cara yang bisa kita lakukan antara lain meminta kode keamanan jika kita mengakses akun facebook kita dari browser lain atau yang belum pernah kita gunakan, Dengn cara mengaktifkan pengaturan persetujuan masuk.

Apa itu persetujuan masuk?

 Persetujuan masuk adalah membuat keamanan secara berlapis (ganda) dengan meminta kode konfirmasi melalui nomor telepon untuk login. Untuk mendapatkanya caranya sebagai berikut:
  1. Pertama login ke www.facebook.com
  2. kemudian klik menu navigasi di sudut kanan atas kemudian klik pengaturan.
  3. selanjutnya pilih keamanan, dan pilih bagian persetujuan masuk ke facebook.
  4. kemudian cetang kotak memerlukan kode keamanan untuk mengakses akun saya dari browser yang tidak dikenal. Untuk lebih jelasnya perti gambar berikut ini
    Pengaturan keamanan
  5. kemudian sebelum memulai kita akan di beri tahu cara kerja apa itu persetujuan masuk?dan jika kita sudah memahami klik memulai Untuk lebih jelasnya seperti gambar berikut ini:
    Apa itu persetujuan masuk?
  6. Selanjutnya kita diminta siapkan kode keamanan ponsel anda, Anroid,Ipone,atau Ipod touch Saya ambil contoh lainya kemudian klik lanjutkan. untuk lebih jelasnya seperti gambar berikut:
    Siapkan kode keamanan ponsel anda
  7. Selanjutnya kita diminta atur pengiriman kode keamanan, caranya pilih kolom kode negara nomor telepon dan masukan nomor telepon di kolom nomor telepon dan ceklis kolom konfirmasikan nomor mengirimi saya SMS dengan. Untuk lebih jelanya seperti gambar berikut ini:
    Atur pengirimana kode keamanan
  8. Selanjutnya anda akan menerima 6 digit kode konfirmasi dari facebook yang dikirim via SMS. Dan masukan 6 digit nomor kemudian klik konfirmasi. Untuk lebih jelasnya seperti gambar berikut ini:
    Masukan kode konfirmasi anda
  9. Setelah anda benar memasuka 6 digit kode dari facebook dan klik konfirmasi anda akan menerima pesan pengaturan persetujuan masuk telah selesai kemudian centang di kolom tidak,terimakasi. langsung minta kode keamanan dan klik tutup.Untuk lebih jelasnya seperti gambar berikut ini:
    Pengaturan persetujuan masuk anda telah selesai
 Diatas sudah saya jelaskan tentang bagaimana cara mendapatkan kode keamanan dari facebook, dan untuk tema yang akan kita bahas kedepanya masih seputar keamanan generator kode.