Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melakukan Pendaftaran Facebook Baru

Pendaftaran Facebook
 Sampai saat ini pengguna jejaring sosial Facebook paling banyak di gunakan di belahan dunia, Baik untuk berjualan online maupun mencari teman lama melalui jejaring sosial ini. dengan meningkatnya minat orang untuk menggunakan Facebook sebagai sarana mencari teman, pihak facebook pun semakin meningkatkan layanan gratis terbukti dengan diluncurkanya fitus baru video calling, Dengan fitur terbaru video calling pengguna facebook tidak hanya dimanjakan dengan catting secara gratis pengguna juga dapat bertatap muka dengan mudah melalui layana video calling.

Untuk dapat fasilitas tersebut anda tidak perlu mengeluarkan biaya karena semua fitur-fitur sebut bisa Anda gunakan secara gratis jika Anda sudah melakukan pendaftaran facebook.

Berikut ini bagaimana cara mendaftar Facebook baru www.facebook.com indonesia

  • Pertama silahkan Anda ketikan di kolom search https://id-id.facebook.com.
  • Selanjutnya Anda masukan Nama depan dan juga nama belakang,
  • Masukan juga Email Anda, ulangi kembali atau masukan ulang Email Anda.
  • Kemudian Anda buat kata sandi baru.
  • Selanjutnya Anda diminta memilih tanggal lahir Anda. Anda bisa mulai memilih tanggal lahir dengan klik menu drop down. dan juga bulan dan juga tahun.
  • Selanjutnya Anda pilih jenis kelamin dengan cara klik Perempuan atau laki-laki.
  • Sebelum Anda melakukan pendaftaran sebaiknya Anda baca ketentuan, Kebijakan penggunaan data dan juga penggunakan kuki. jika Anda sudah membaca dan menyetujui kemudian klik tombol Mendaftar untuk melakukan pendaftaran Facebok baru.
 Setelah Anda mengisi kolom pendaftaran seperti yang saya sebutkan di atas dan Anda sudah membaca ketentuan dari pihak facebook kemudian Anda klik Mendaftar, Selanjutnya Anda masuk kelangkah Pertama, Langkah kedua, Langkah ketiga untuk menyelesaikan pendaftara.

Langkah 1

 Untuk dapat mencari teman, Anda dapat klik tombol cari teman, Jika Anda ingin melewati langkah 1 untuk mencari teman Anda cukup klik tombol Lewati. Saran saya Anda lewati langkah 1 untuk mempermudah pendaftaran facebook baru. Dan berikutnya:

Langkah 2

Di langkah 2 Anda diminta mengisi Informasi, Tujuanya apa? Untuk memudahkan teman Anda menemukan Anda. Untuk mengisi informasi profil Anda, Anda dapat mengisi di kolom kota sekarang, Kota asal, SMA, Perguruan Tinggi/Universitas dan nama perusahaan tempat anda bekerja. Jika Anda sudah selseai mengisi informasi profil silahkan klik Lanjutkan. dan jika Anda ingin melewati langkah 2 ini silahkan Anda klik Lewati. berikut

Langkah 3

Pada langkah 3 ini Anda diminta untuk mengatur atau menambahkan foto untuk profil Anda, Anda dapat mengupload atau mengambil langsung dari camera web Anda. Dan jika Anda ingin melewati langkah 3 ini, Anda cukup klik tautan Lewati.

 Sampai ditahap ini Anda sudah selesai melakukan pendaftaran Facebook hanya saja Anda belum mengkonfirmasi akun baru facebook Anda. Anda dapat mengkonfirmasi dengan membuka Email yang sudah Anda daftarkan, Kemudian Anda buka pesan masuk dari pihak Facebook kemudian Anda klik Link Konfirmasi.Selesai