Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cari Teman baru di Facebook

Tentang facebook: Sebelum saya membuat artikel cara mencari teman di facebook seperti biasa saya mencari kata kunci menggunakan Google AdWords: Keyword Planner dan saya mengetikan teman facebook dan saya lihat peningkatan yang sangat tajam berkisaran 2900 ribu pencarian perbulan. itu berarti masih banyak orang yang ingin tau bagaimana mencari teman di facebook.

Dan untuk menjawab pertanyaan sahabat kita yang ingin mencari teman di FB saya putuskan untuk membuat artikel ini. dengan tujuan supaya bagi yang ingin mencari teman dapat dengan mudah menemukan teman yang ingin mereka cari.

Cari teman di Facabook sebetulnya sudah bisa kita lakukan pada saat kita melakukan pendaftaran di Langkah 1. Tetapi mungkin sahabat melewatinya atau tidak menemukan semua teman lama dapat mengikuti Cara mencari teman di Facebook berikut ini

Cari teman di Facabook
1-2 halaman beranda facebook
Pertama silahkan sahabat login ke Facebook.com Kemudian secara defoult sahabat berada dihalaman beranda.
  1. Untuk mencari teman ketikan nama teman di kolom "cari orang, tempat dan hal lainya".
  2. Kemudian secara otomatis nama-nama yang berhubungan dengan nama yang sahabat ketikan tadi akan muncul jika sahabat tidak dapat menemukan teman dapat melakukan penyaringan untuk mempersempit  pencarian dengan cara..
  3. klik "search". kemudian akan tampil halaman search seperti gambar 2-2 halaman search facebook dibawah ini:
    Cari teman di Facabook
    2-2 halaman search facebook
    Keterangan gambar 2-2 halaman search facebook. klik Orang kemudian masukan lokasi tempat tinggal orang yang ingin sahabat cari di kolom "location". Masukan juga tempat kerja orang yang ingin sahabat cari di kolom "tempat kerja". dan ketikan juga pendidikan orang yang sahabat cari dan secara otomatis search engine akan menampilkan orang yang masih berkaitan dengan informasi yang sahabat masukan tadi.
Catatan:
Jika muncul pesan "Tak ditemukan hasil untuk pencarian Anda. Periksa ejaan atau coba istilah lain." kemungkinan besar orang yang sahabat cari belum mempunyai akun di facebook atau bisa juga belum melengkapi keterangan profil facebook.
Diatas sudah saya jelaskan tentang cara mencari teman di facebook, mudah mudahan bermanfaat dan selamat mencoba.