Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengubah Tema-Tampilan Facebook Supaya lebih Keren

 Sebelumya saya ucapkan terimakasih untuk sahabat yang tetap mengikuti trik facebook sampai pada tahap ini.saya yakin, jika sahabat mencari informasi tentang cara mengubah tampilan facebook, sahabat sudah mempunyai akun facebook, dan jika sahabat belum mempunyai akun facebook dan berminat membuat facebook sendiri sahabat dapat membaca panduan cara membuat facebook.

Sebelum saya jelaskan lebih detail lagi tentang cara mengganti tampilan facebook, mungkin ada sahabat yang penasaran seperti apa tampilan facebook yang sudah berubah tampilanya, Jika penasaran berikut screenshotnya
Cara Mengubah Tema/Tampilan Facebook Supaya lebih Keren
Screenshot halaman profil facebook yang sudah berubah
oh iya, apakah tema facebook diatas sifatnya permanen? Ya, tema tersebut sifatnya permanen selama plugin stylish masih tetap terpasang di browser yang sahabat gunakan. akan tetapi jika plugin tersebut di unistall secara otomatis tema facebook akan berubah seperti semula (defoult).

Ada 2 cara mengubah tampilan facebook yang pertama kita install plugin dulu dan yang kedua menginstall plugin sekaligus install temanya, Pada dasarnya sama membuat tampilan facebook supaya lebih keren.Untuk detailnya sebagai berikut:

Cara install plugin stylish

  • Di menu bar mozilla firefox klik tool 
  • kemudian klik add-ons bisa juga dengan menekan tombol Ctrl+Shift+A di keyboar komputer.
  • kemudian ketikan Stylish di kolom Search all add-ons kemudian tekan enter atau search.
  • kemudian akan tampil beberapa pilihan plugin sahabat install plugin stylish 2.0.0 dengan cara klik tombol button install. kemudian secara otomatis akan download.
  • setelah selesai download klik restar.
Kemudian untuk mengubah tema facebook kunjungi Facebook themes and skins - userstyles.org pilih tema yang ingin sahabat install, kemudian klik tombol button + Install with Stylish kemudian klik Install selesai.
dan sekarang coba buka akun facebook Insyallah tampilan sudah berubah dengan tema yang sahabat inginkan.

Selain cara di atas ada juga cara yang lebih mudah install plugin stylish sekaligus tema facebook yang sahabat inginkan. Untuk caranya sebagai berikut:


Pertama kunjungi facebook themes and skin userstyles.org kemudian pilih salah satu tema yang ingin sahabat install contohnya tema Facebook Monster Energy - by -Royal-Style kemudian sahabat akan melihat pesan seperti barikut:
To use this style, install Stylish.
(Though installing Stylish is recommended, Greasemonkey users can also install this style as a user script.)
Karena browser belum terinstall plugin stylish klik install stylish klik allow dan tunggu beberapa saat kemudian akan muncul pop up klik Install Now. dan terakhir klik restar selesai.
Sampai disini tampilan facebook sudah berubah dengan tema Facebook Monster Energy - by -Royal-Style.

Di atas sudah saya jelaskan 2 cara mengubah tema/tampilan facebook mudah mudahan bermanfaat dan selamat mencoba.