Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perlu Engga sih Menamahkan Nomor Ponsel di Akun Facebook?

Perlu Engga sih Menamahkan Nomor Ponsel di Akun Facebook?

Masih ingat waktu pendaftaran facebook kita diminta memasukan nomor ponsel, Apakah sobat melewati langkah itu, atau, mengisi dengan nomor ponsel yang sudah engga aktif. seberapa perlu sih nomor ponsel di akun FB kita?

Jika saya ditanya, perlu engga sih menambahkan nomor ponsel di akun FB, tentu, saya jawab perlu, Kenapa? tentu ada alasanya kenapa saya perlu memasukan nomor ponsel pada saat pertama kali saya melakukan pendaftaran di Facebook.

Sebagai seorang manusia, Tentu, kita pernah mengalami, Yang namanya lupa atau salah, nah Insyallah sudah ada gambaran buat apa menambahkan nomor ponsel atau Hp di akun facebook.

Nah Fungsi dari nomor ponsel di akun FB kita adalah untuk mengganti sandi akun FB kita saat kita lupa. apakah hanya dengan nomor ponsel saja, Tentu tidak sob, sobat bisa memulihkan password FB menggunakan alamat email

Terus, bagaimana jika sudah terlanjur membuat akun FB dan Lupa memasukan nomor ponsel, Jika sobat terlanjur membuat dan lupa memasukan nomor ponsel dan ingin menambahkan nomor ponsel, temukan jawabanya di cara menambahkan nomor ponsel di akun FB sendiri